Tim KPHP Mentaya Tengah Bersama MPA Desa Lampuyang Membagikan Air Bersih Kepada warga Desa Lampuyang

  • Sep 25, 2023
  • Admin Lampuyang

Lampuyang  - Tim KPHP Mentaya Tengah Bersama MPA Desa Lampuyang Membagikan Air Bersih Kepada warga Desa Lampuyang Yang Sangat Memerlukan air bersih , disamping memadamkan api akibat dari kebakaran hutan dan lahan yang terus bertambah Tim KPHP dan Beserta MPA desa Lampuyang Menyempatkan untuk Membagikan air bersih Kepada warga Desa Lampuyang.

Dampak dari Musim kemarau yang panjang menyebabkan berkurangnya ketersediaan air bersih . Hal tersebut disebabkan oleh kurangnya sumber air untuk mandi, masak, serta sebagai sumber air  minum.  akibat kekeringan Daerah yang diterpa musim kemarau panjang tidak memiliki banyak sumber air  dan tentunya masyarakat kebingungan mencari sumber air bersih.

“Sekretaris Desa Lampuyang Sekaligus Ketua MPA Desa Lampuyang Mengucapan terimakasih yang setinggi – tinggi nya kepada Tim KPHP Mentaya Tengah Dan Juga Tim MPA Desa Lampuyang Yang Sudah menyalurkan air bersih Kepada Warga kami. Yang mana saat ini kami memang sangat memerlukan air bersih untuk di konsumsi baik untuk air minum maupun untuk memasak.