Pembagian BLT DD Tahap IV Bulan oktober,november,desember Tahun 2023 Desa lampuyang

  • Dec 29, 2023
  • Admin Lampuyang

Jum'at, 27 Oktober 2023_ Pemerintah Desa lampuyang kecamatan teluk sampit  yang bertempat di Aula Kantor Desa lampuyang   kembali melaksanakan penyaluran BLT – DD Tahap IV (Tahap Terakhir) yakni untuk bulan Oktober, November, dan Desember Tahun Anggaran 2023. Adapun jumlah penerima BLT – DD ini sebanyak 38 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Besaran dana BLT-DD tahap IV yang diterima masing-masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yaitu sebesar Rp 900.000. BLT-DD tahap IV ini merupakan bantuan tunai terakhir yang disalurkan oleh pemerintah desa di tahun 2023.  

Penyaluran BLT - DD pada tahap terahir ini berjalan dengan lancar, syukur alhamdulillah dipenghujung tahun masih dapat menerima bantuan langsung tunai dari desa ujar ‘’ acil rahmah ‘’ bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga seperti beras serta lauk pauk.

semua kpm 38 orang di Desa lampuyang  wilayah Kecamatan teluk sampit ini sudah  menerima BLT-DD tahap IV. Semua desa melakukan proses percepatan penyaluran. Dimana BLT-DD tahap IV ini adalah bantuan tunai terakhir yang disalurkan oleh desa ditahun 2023 ini," kata Muhammad rifai’’. Ditambahkannya, menjelang akhir tahun ini masing-masing Pemdes harus kerja maraton. Karena banyak kegiatan yang harus diselesaikan sebelum tutup tahun.