SEMANGAT GOTONG ROYONG MASYARAKAT RT.005/RW.002 DESA LAMPUYANG

  • Jul 15, 2024
  • Admin Lampuyang

Sabtu, 13 Juli 2024  di desa Lampuyang kec. Teluk Sampit  tepat di Gg. Sei Bujur Jl. Usaha Tani. Masyarakat Rt.005/Rw.002 melakukan kegiatan Gotong royong memperbaiki Kembali akses penyebrangan (jembatan) dimana masyarakat meluangkan waktu untuk membenahi jembatan rusak tersebut . Jembatan Tersebut Merupakan Akses menuju  Pertanian, Perkebunan, Dan Perikanan Sehingga Sangat Penting untuk Di perhatikan.  semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitar saat melakukan kegiatan sehari- hari untuk melewati jembatan tersebut.

Perpaduan antara semangat gotong royong warga desa Lampuyang  dan bantuan dari anggaran dana Desa. Gotong royong merupakan salah satu nilai luhur yang ada di Indonesia nilai ini diwujudkan dalam bentuk Kerjasama dan saling membatu antar sesama ,

‘’Ketua Rt.005/Rw.002 Desa Lampuyang ‘muhtar’ mengucapkan terimakasih kepada Pemerintahan Desa Yang Sudah Membantu Perehapan Jembatan.

“Muhammad Rifai’ selaku perangkat Desa Lampuyang, kita masih menunggu tanah urug yang akan datang, kita royong lagi. Kami harap petani sei bujur tetap semangat turun gotong royong’’.