Program CSR Bantuan Hewan Qurban kepada masyarakat Desa Lampuyang

  • Jun 13, 2024
  • Admin Lampuyang

Peringatan Hari Raya Idul Adha adalah momen yang ditunggu oleh masyarakat muslim. Hari raya idul adha identic dengan hari raya kurban atau hari raya haji. Masyarakat dapat saling berbagi dan menikmati daging kurban baik sapi maupun kambing.

Pada hari rabu,13 juni 2024 PT Siemon Agro memberikan bantuan hewan kurban berupa 1 ekor kambing  kepada perangkat desa lampuyang  kecamatan teluk Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur.

Sebagai wujud peduli sosial kepada masyarakat setempat yang juga bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah, bantuan hewan kurban diserahkan oleh perwakilan PT siemon Agro  dan diterima  oleh sekretaris desa lampuyang yg selanjutnya akan di serahkan kepada panitia qurban “ masjid Nurul Iman Desa Lampuyang.

‘’Sekdes mengungkapkan ucapan terima kasih atas bantuan hewan kurban nya berupa satu ekor kambing berwana putih hitam. Semoga kedepan nya akan ada program bantuan CSR lain nya, mengingat bantuan tersebut sangat bermanfaat dan ditunggu tunggu Masyarakat muslim setiap tahun nya’’