MUSREMBANGDES DALAM RANGKA MEMBAHAS DAN MENYEPAKATI RENCANA KERJA PEMERINTAH DESA lAMPUYANG TAHUN 2024

  • Sep 13, 2024
  • Admin Lampuyang

Musdes Penyusunan RKPDes adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan desa pada setiap pertengahan tahun anggaran. Kegiatan ini merupakan penjabaran dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa  (RPJMDes) selama 1 ( satu tahun). 

Musyawarah desa atau disebut  Musdes RKPDes Tahun 2025 Dan DO RKPDes Tahun 2025  Dilaksanakan Rapat Pemerintah Desa Lampuyang  beserta BPD,LPMD,RT.RW, Tokoh Masyarakat, Kader Posyandu, Serta Ketua Tp.PKK Desa Lampuyang  yang dilaksanakan pada hari Rabu  tanggal 11 -09-2024, bertempat di kantor desa Lampuyang .

Acara Dibuka Langsung  Oleh Bapak Camat  Kecamatan Teluk Sampit Bapak Asyari  dan Memberikan sambutan serta usulan, Membahas sekaligus menyepakati usulan usulan desa

 sambutan Oleh Kepala Desa Lampuyang  Bapak Muksin,S.Pd.dan Dilanjutkan Sambutan Oleh Ketua BPD Desa Lampuyang

setelah sambutan Demi Sambutan Telah diSampaikan, Dilanjutkan Dengan Pembacaan Hasil Musdes Yang Akan Disepakati Bersama Peserta Rapat.

Adapun Hasil Musdes Diantaranya

Blt dd (dana desa ), 3% oprasional ,Honor guru tk,Pengadaan tk sartika , Pelatihan tpk desa,Pembangunan ketahanan pangan penimbunan jl, gemuk sari dan gg jakaria penimbunan jalan buntu rt 12,Pemberdayaan Perempuan pkk, dan lain nya

 dengan pembentukan TIM  Penyusun RKPDes 2025.

Acara selesai pada jam 11.45 WIB dan ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin oleh tokoh agama desa Lampuyang  yaitu Bapak Abdul Raji .