Penyambutan dan Penerimaan Mahasiswa KKN Di Desa Lampuyang

  • Jul 16, 2024
  • Admin Lampuyang

Lampuyang, Sekitar 7 mahasiswa dari Universitas IAIN tiba di Kantor Desa Lampuyang  pada Senin , 16 Juli 2024. Kehadiran mahasiswa ini dalam rangka kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN). Penyambutan mahasiswa Universitas IAIN ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Lampuyang dan di sambut hangat oleh Bapak Kepala Desa Muksin,S.Pd beserta jajaran perangkat desa.

kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Lampuyang, Perangkat Desa, Dosen Pembimbing Lapangan beserta 7 Mahasiswa KKN Universitas IAIN yang di tempatkan di Desa Lampuyang.

kegiatan awal penyambutan dari Muksin S.Pd selaku Kepala Desa yang mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa KKN dan seluruh perangkat desa menerima mahasiswa KKN untuk melakukan kegiatan di Desa Lampuyang. Kepala desa dan seluruh perangkat juga siap dalam membantu dan mendampingi mahasiswa dalam melaksanakan kegiatan program KKN.

Sambutan acara berikutnya yaitu dosen pembimbing lapangan mengatakan bahwa kehadiran mahasiswa melalui program KKN ini diharapkan dapat turut membantu dan menggali potensi lokal yang ada di Desa Lampuyang. Lebih lanjut, diharapkan mahasiswa dapat hadir mengimplementasikan ilmu pengetahuan yang di dapatkan serta wawasannya dapat membantu kehidupan bermasyarakat.

Sebagai tanda simbolik kegiatan pembukaan dan penyerahan KKN, acara di lanjutkan dengan berjabat tangan kemudian foto bersama oleh Mahasiswa KKN Universitas IAIN bersama Bapak Kepala desa dan Dosen Pembimbing lapangan. Setelah resmi dibuka, acara dilanjutkan dengan pemaparan program kerja oleh mahasiswa KKN, kegiatan ini dilanjutkan tanya jawab dan pemberian masukan oleh perangkat desa dan masyarakat.